Toples Batman & Garfield – Mbak Ourie @ Tangerang

Rencana tahun ini untuk semua pesanan akan di blog disini, mulai dari pengerjaan, suka dan dukanya dan poto-poto “behind the scene”, supaya blog nya lebih rameee ajaa..😀

Pesanan pertama yang akan di blog, pesanan mbak Ourie di Tangerang yang memesan 4 toples, 2 design Batman dan 2 design Garfield. Karena aku belum pernah buat toples design Garfield, aku lihat contoh kue Garfield yang di ambil di Google.

Untuk Garfield, aku buat dengan dua design ekpresi Garfield yang berbeda.

Lagi proses menggunting pola Garfield

Lagi proses menggunting pola Garfield

Garfield

Garfield

Bagian badan toples ditempel dengan flanel hitam yang menyerupai motif badan Garfield.

Setelah selesai dengan Garfield, aku memperbarui pola Batman untuk “topper/topping” toples. Batman sebelumnya terlalu kecil dan kurus dan topper Batman yang sekarang aku bikin lebih besar, lebar dan lebih “friendly”, karena ada senyumnya..😀

The new Batman

The new Batman

Batman!

Batman!

Pengerjaan toples ini lebih lama dari waktu yang dijanjikan, karena ada masalah keluarga. Untungnya, mbak Ourie nya baik banget karena mau nungguin.

All set and ready to be delivered!

All set and ready to be delivered!

Dan karena Mbak Ourie udah mau nunggu, aku kasih bonus gantungan kunci untuk anaknya Mbak Ourie yang kemarin lagi sakit, semoga segera pulih kesehatannya.

GARFIELD 6

The Grumpy Monday keychain *gift*

Terima kasih buat Mbak Ourie di Tangerang, semoga suka ya. ^_^

Leave a Reply

