HP Pouches Collection

Kebutuhan HP sekarang udah seperti kebutuhan utama di setiap orang ya. Anak SD aja udah banyak yang megang hp, malah hp nya sekarang lebih up to date dari kita. -__-” Kebetulan aku orangnya gak suka gonta ganti hp, karena di setiap hp itu pasti ada beberapa “notes” yang suka aku simpan. Kalau ganti hp, berarti notes nya harus ditransfer dulu, kadang beberapa data gak compatible dengan hp yang baru, akhirnya notesnya diketik ulang.. iya, diketik ulang (semacam notes penting aja). Karena itu, hp aku dari dulu gak ganti-ganti, ribet transfer datanya.

My BB bold

My BB bold

Btw, ini hp bb warisan dari alm.bokap. Sejak megang bb tahun jebot ini (dulu megang bb ini udah keren banget.. -___-“), hp aku gak pernah ganti lagi. Ini hp udah dari tahun 2008 dan kebayanglah ya berapa kali jatuh, kebanting, malah pernah kepijak (kalau dijual, gak bakalan laku kayaknya…)

Nah sekarang karena aku sama si kakak udah pintar jahit-jahit sendiri, kita udah punya koleksi HP Pouch donk. ^_^ Supaya hp nya gak lecet-lecet kayak punya saya, monggo, silahkan di order.

Hp pouch ini bisa direquest dengan design/warna dan ukuran apa saja. Harganya juga berbeda, tergantung bahan yang diinginkan dan tingkat kerumitan designnya.

Kalau ada design yang diinginkan selain di koleksi kita, langsung aja watsapp/sms ke 085283749971 atau add pin BB: 7d3d1210

Happy Crafting!

Leave a Reply

