Dolls Gift for Bestfriend

Boneka ini buat temen yg lagi ultah. Mo ngasih baju takut gk muat n dia gk suka,mo ngasih sepatu gitu juga, mo ngasih yg lain…bingung sih. Akhirnya aku buatin boneka äǰa sama tempat hp + tempat uangnya (dijadiin satu) kalo mo liat gambar lengkapnya cek äǰa ϑΐ twitnya zee cek fav kita ya😉
Nah…ini boneka kalo kamu mau pesan sih bisa, trgntung ukuran dan ribetnya pengerjaan😀. Kalo packingnya pake mika featuring flanel dan lain2 (tergantung permintaan :))
Kalo soal Tempat HP, sama äǰa sih. Namanya kreasi, jdi semuanya sesuai request biar lebih enak,kecuali sang pengorder mau nyerahin dan percayakan ke aku (pasrah banget yah orang kek gini ato emang gak kreatif? :D…gaklah..itu berarti menurut mereka kalo kreasi kita (aku n adekku) selama ini bagus ;)…alhamdulillah)

Jadi begitu ceritanya. Untuk lebih detailnya follow äǰa twitter zee, ϑΐ facebook juga ada, tpi aku lebih aktif ϑΐ twitter, lebih gampang ngepostnya dripada ϑΐ fb😀

Btw…Happy B’day to my beloved friend,Kina

xoxo,
Big Zee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s