Warna Warni Kain

Hellow Monday!

Udah lama rasanya gak posting di blog lagi, maklum agak “sok sibuk” walaupun sebenarnya kebanyakan malas dan udah keburu ngantuk. Belakangan ini orderan kita unik-unik, mulai dari set motif sapi dari taplak meja, gantungan kunci dan sarung hp, sampai ke sarung hp untuk para pecinta badminton Indonesia. We’ll post the pictures soon!

Btw, untuk postingan kali ini, kita mau bicarakan warna-warna kain yang kita gunakan.

Colourful felt ~ taken from here

Colourful felt ~ taken from here

Sementara ini, kita masih menggunakan kain flanel polos, nylex dan velboa (mudah-mudahan bisa nambah kain-kain baru..^^). Untuk yang menanyakan warna kain yang tersedia, berikut kita postingkan colour chart untuk bulan May ini. Semoga ke depannya bisa nambah warna lain yaa…

Kain Nylex 

Berbeda dengan kain flanel, kain nylex ini sedikit tipis dan tidak akan brudul/berbulu saat dipakai/dipegang.

Kain Nylex

Kain Nylex

note1: Nylex Hitam juga tersedia tapi lupa difoto.

Kain Velboa

Velboa mempunyai bulu yang tebal dan lembut (seperti kain fur boneka).

Kain Velboa

Kain Velboa

Sementara warna kain flanel tidak kita posting dulu, karena warna flanel banyak banget dan suka berubah-ubah. Misalnya kemarin kita pernah beli flanel merah darah, besoknya kita beli lagi flanel merah darah tapi warnanya lebih terang dari yang sebelumnya (walaupun sama-sama merah). Mungkin distributornya kehabisan pewarna kain yang sebelumnya ya..gak tau jugaa yaaa. Kalau mau request bahan dari flanel, biasanya kita buat sesuai design dengan pilihan warna yang semirip2nya. :D

Colour chart nylex dan velboa akan kita posting dan update di halaman ini –> Colour Chart, kalau mau request warna, langsung aja check warna yang available. ;)

Happy crafting!

About these ads

2 thoughts on “Warna Warni Kain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s